Daftar Situs Domino 99 Terpercaya
8situsdomino.websiteKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dan Terbaik 2016

Fakta Tentang Hubungan Seks

Murniqq.com – Ada beberapa kondisi yang harus anda cermati saat pasangan anda mengalami kehamilan. Kondisi itu meliputi perubahan hormon, pengerasan payudara, mual, naik turunnya emosi, dan kelelahan dapat menurunkan hasrat untuk berhubungan seksual pasangan anda. Saat kandungan pasangan anda mulai membesar, hasrat seksual pasangan anda mungkin akan tetap menurun dikarenakan sakit punggung dan penambahan berat badan yang dirasakan oleh pasangan anda. Tapi beberapa wanita, terjadi peningkatan hasrat seksual yang berkaitan dengan produksi hormonnya pada saat sedang hamil.

amankah-berhubungan-seks-saat-hamil-alodokter

Ada beberapa fakta tentang berhubungan seks saat hamil. Jika kehamilan pasangan anda normal, berhubungan seks dengan pasangan anda saat hamil tidak berbahaya. Simak beberapa Fakta Tentang Hubungan Seks berikut ini.

Bayi Anda Terlindungi

Bayi Anda terlindungi cairan ketuban rahim yang kuat, sehingga aktivitas seksual tidak akan membahayakannya. Perlindungan ini dibantu dengan otot rahim serta lendir tebal yang menutup mulut rahim untuk menghindarkan infeksi. Penis yang masuk saat bersenggama tidak akan mencapai bayi

Posisi Seks Aman

Semua posisi hubungan seksual saat hamil umumnya aman selama Anda merasa nyaman. Anda dapat mencoba menyesuaikan posisi dengan perubahan perut yang kian membesar. Misalnya daripada berbaring telentang, mungkin Anda dan pasangan dapat berbaring berhadapan, atau Anda yang berada di posisi atas

Keguguran Bukan Karena Hubungan Seks

Umumnya, keguguran tidak diakibatkan hubungan seksual, tapi karena pertumbuhan janin yang tidak normal.

Melakukan Seks Oral Pada Saat Hamil Aman

Seks oral umumnya juga cenderung aman dilakukan di masa kehamilan. Hanya saja, pastikan agar pasangan tidak meniupkan udara ke vagina karena ada sedikit risiko embolisme udara, yaitu udara yang dapat menutup pembuluh darah. Kondisi ini berbahaya bagi Anda dan janin. Sementara, seks anal tidak disarankan karena dapat menyebabkan tersebarnya infeksi bakteri dari anus ke vagina, dan terutama jika Anda mengalami hermoid.

READ  Gaya Seks Yang Membantu Klimaks

 

Ada beberapa kondisi juga yang perlu dihindari saat berhubungan seks pada saat pasangan anda sedang hamil. Berikut kondisinya.

  • Hindari hubungan seksual, termasuk seks oral, jika pasangan Anda sedang memiliki penyakit menular berbahaya seperti herpes oral, penyakit menular seksual, ataupun HIV. Kondom lateks dapat juga digunakan untuk melindungi diri.
  • Hindari hubungan seksual jika Anda pernah mengalami perdarahan berat di masa kehamilan. Dalamkondisi ini, hubungan seksual dapat meningkatkan risiko perdarahan berat.
  • Hindari hubungan seksual saat ketuban pecah karena dapat meningkatkan risiko infeksi.
  • Seks saat hamil juga dianjurkan dibatasi saat Anda mengandung bayi kembar.
  • Hindari seks saat leher rahim mulai terbuka lebih cepat.
  • Hindari seks jika Anda pernah mengalami persalinan prematur.

Tunda hubungan seks jika Anda mengalam plasenta previa karena berisiko menyebabkan perdarahan

Jika anda merasakan kram pada saat selesai berhubungan seksual itu adalah hal normal. Namun jika kram pada pasangan anda tidak mereda, mengalami pendarahan, atau keluar cairan bau tak sedap dari vagina, periksakan langsung ke dokter karena cairan ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi.

berhubungan seks pada saat masa hamil adalah aktivitas yang aman selama tidak ada masalah pada kehamilan tersebut. Berikut adalah Fakta Tentang Hubungan Seks. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: creatif dikit gan, kerjaannya jangan copy aja :D
Read previous post:
banner2
Ingin Kaya Raya, Menikahlah dengan 4 Warga Negara Ini

MurniQQ - Banyak pasti dari kita yang tertarik dengan pesona pria atau wanita yang berasal dari luar negri tetapi takut...

Close