Daftar Situs Domino 99 Terpercaya
8situsdomino.websiteKumpulan Situs Domino 99 Terpercaya dan Terbaik 2016

9 cara kreatif membuat sendalmu jauh dari tangan jahil maling

situsbandarq.co– Meningkatnya kehilangan di zaman sekarang dengan alasan untuk bertahan hidup, banyak sekali tangan-tangan jahil yang berkeliaran, tidak menutup kemungkinan di zaman ini barang yang sudah tidak layak untuk di jualpun masih banyak yang mengambilnya, contoh saja sendal tidak perduli harga sendal itu jutaan ratusan ribu sampai sendal butut pun masih ada saja yang menggambil.nahh ini ada 9 cara kreatif agar sendalmu tidak raib di gondol maling .

  • Tulisan ini mampu membuat para tangan jahil menghindar ..

sandal 1


  • Mencantumkan tulisan “made in China
    kenapa harus tulisan ini ya ???
    karena produk buatan negara yang satu ini banyak banget kembaranya ..

sandal 2


  • Sablon motif kecoak, dilihatnya ajjah udh geli banget gimana mau pake..

sandal 3


  • Kalau yang ini ngasih tau gimana penderitaannya dia, ditambah sendal hilang pasti malingnya kasian kan sama yang punya ..

sandal 4


  • Kasih tutorial yang keliru  jadi malingnya pasti mikir dulu sebelum ngambil ..
    arah kiri dan kanan ajjah yang punya enggak tahu ..
    mungkin pas malingnya lihat dia betulin kali yaa … Wkwkwkwk …

sandal 5


  • Pasti mikir deh yang mau maling nanti di suru bayar cicilan sendal …
    wkwkwkw…

sandal 6


  • Di sumpahin yang maling Impoten pasti pada nggak mau kan ..

sandal 7


  • Digembok rantee , malaing pasti milih yang lain dari pada arus usaha buka gembok . Hahahah …

sandal 8


  • Dikasih password, Wkwkwk…
    kalo kamu udah bingung banget mau di apain lagi kasih ajjah password di sendal kamu ..
    malingnya bakal simpati ke kamu, sendal di kira Handphone ..

sandal 9

Bagaimana mau di coba cara-cara kreati ini 🙂
dijamin sendal kami nggak akan hilang 🙂

Be Sociable, Share!
READ  Ingin Kaya Raya, Menikahlah dengan 4 Warga Negara Ini

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: creatif dikit gan, kerjaannya jangan copy aja :D
Read previous post:
Kumpulan Foto Seksi Hwang Mi Hee

situsbandarq.co situspokerdomino99

Close